HIMAHI UNEJ BOCORKAN KONSEP ART SUMMIT 2017

kkk

IR Fest 2016 – CLOSER

 

JemberArt Summit siap sounding, warga Jurusan Ilmu Hubungan Internasional antusias. Program kerja berupa Pagelaran Kebudayaan ini adalah salah satu program kerja FKMHII yang dinanti-nantikan. Tahun ini HIMAHI UNEJ mendapatkan kesempatan untuk menjadi tuan rumah acara ini.

Setelah menunggu kiranya 1 bulan setelah pembentukan panitia Art Summit, Ketua HIMAHI (Kahim) UNEJ akhirnya buka suara.

“Acara (Art Summit) ini akan kami adakan pada tanggal 11 November 2017” tutur Kahim UNEJ.

Sempat disinggung saat wawancara terkait konsep acara, Bey selaku Kahim berinisiatif mengenalkan Ketua Panitia Art Summit 2017, yaitu Bintang Cipta Bina Sentosa.

Bintang selaku Ketua Panitia hanya bisa memberikan sedikit bocoran mengenai acara Art Summit 2017 ini.

“Jadi begini, IR Fest pernah diadakan tahun lalu (2016) oleh HIMAHI UNEJ. Akan tetapi kita melihat bahwa IR Fest tahun lalu yang bernamakan CLOSER dapat dan perlu dikembangkan secara keseluruhan. Bertepatan dengan adanya Art Summit, keberlangsungan IR Fest tahun ini, yaitu IR Fest 2.0 dapat kita afiliasi-kan karena momennya sangat pas” ucap Bintang.

Untuk terlihat meriah, HIMAHI UNEJ memilih tema ‘Carnaval Paradise’.

“Ya memang benar kami memilih tema ‘Carnaval Paradise’ karena kami ingin teman-teman semua merasa berada di surganya Jember”.

Tak kalah penting, jika dulunya bernama IR Fest – CLOSER, kini HIMAHI UNEJ memberikan nama ‘IR Fest 2.0 – ARCAPADA’.

“Arcapada itu merupakan bahasa sansekerta yang artinya Jagat Semesta. Konsepsi tema ‘Cek Jembere !’ akan diusung bersamaan dengan representasi potensi budaya kabupaten Jember yang berarti alam semesta. Dalam acara ini kita akan mengundang tamu dari KORWIL 6 sebagai delegasi dan penampil. Kita juga akan mengundang beberapa bintang tamu untuk memeriahkan festival budaya ini” Bintang.

Bintang sangat berharap bahwa Art Summit (IR Fest 2.0 – ARCAPADA) ini bisa menjadi kesempatan bagus bagi HIMAHI UNEJ untuk menunjukkan diri pada forum FKMHII maupun masyarakat luas. Dengan megusung bidang kebudayaan sebagai sarana kita (masyarakat HI) untuk meningkatkan potensi dan memberi peluang,

Dengan diluncurkannya nama tersebut, HIMAHI UNEJ siap menunggu kedatangan teman-teman FKMHII dan masyarakat luas. Selain itu, HIMAHI UNEJ juga akan kedatangan teman-teman HIMA Hubungan Internasional korwil 6 untuk mengadakan RAKORWIL bersamaan dengan dilaksanakannya IR Fest 2.0 – ARCAPADA. – ASM

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search

shop giày nữthời trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nutạp chí phụ nữhardware resourcesshop giày lườithời trang nam hàn quốcgiày hàn quốcgiày nam 2015shop giày onlineáo sơ mi hàn quốcf5 fashionshop thời trang nam nữdiễn đàn người tiêu dùngdiễn đàn thời trang