PRESS RELEASE MAKRAB FKMHII KORWIL IV

makrab

Telah berlangsung Malam Keakraban FKMHII Wilayah IV bagi seluruh anggota dari mahasiswa HI se Jateng – DIY pada tanggal 29-30 April 2017 yang lalu di Wisma UKDW Kaliurang, Yogyakarta. Himahi UPN Veteran Yogyakarta selaku tuan rumah makrab tahun ini mengusung sebuah tema yang bertajuk “Good Old Days” yang diharapkan akan mampu menjadi kenangan dan kesan tersendiri dimasa tua nanti sebagai keluarga besar FKMHII Wilayah IV.

myhome_2

Adapun agenda yang dilaksanakan pada makrab tersebut dikemas dengan nuansa yang fun dan menarik yang tentunya sangat mengundang antusiasme dari seluruh delegasi yang hadir. Pembukaan acara makrab tahun ini dibuka dengan penampilan tari dari komunitas Tari HI UPN Veteran Yogyakarta. Acara kemudian dilanjutkan dengan sharing session yang turut mengundang alumni pengurus FKMHII dari jajaran presidium nasional, representatif FML serta kesekretariatan kepengurusan periode sebelumnya yang juga menjadi salah satu agenda utama dari makrab tersebut. Adanya agenda ini pula semakin menjadikan kekeluargaan FKMHII Korwil IV semakin terasa dan semakin bersinergi dalam memberikan kontribusi bersama FKMHII. Agenda hari pertama pun diisi pula dengan penampilan kreasi seni dari masing-masing kelompok lintas universitas yang ditutup dengan penerbangan lampion serta api unggun yang semakin mengeratkan suasana keluarga FKMHII Wilayah IV.

myhome_3

Agenda hari kedua diisi dengan berbagai macam permainan seperti tarik tambang dan games yang menarik. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan pesan dari seluruh perwakilan universitas anggota yang diakhiri dengan after movie makrab tahun 2017 yang meninggalkan kesan bahagia atas pelaksanaan makrab tahun ini. Selain itu, diadakan pula kegiatan bagi-bagi hadiah serta doorprize yang semakin menambah keseruan makrab FKMHII Wilayah IV. Acara Makrab pun di tutup dengan penobatan King and Queen Makrab tahun 2017 yang disandang oleh Aldo Sloan sebagai King dari Universitas Kristen Satya Wacana dan Annisa Dwiana Putri sebagai Queen dari Universitas Jenderal Soedirman.

Bagi yang belum dapat hadir dalam makrab tahun ini, nantikan Makrab selanjutnya tahun depan!

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search