BUKU SAKU FKMHII

VERBA VOLANT SCRIPTA MANENT

YANG TERUCAP AKAN HILANG YANG TERTULIS AKAN ABADI

Buku Saku FKMHII merupakan salah satu produk yang dimiliki oleh FKMHII. Eksistensinya berdiri sebagai rujukan historis mengenai pergerakan FKMHII terhitung semenjak forum ini didirikan hingga era kontemporer. Tingkat urgensi buku ini mulai muncul pasca transisi yang kurang sempurna antara para anggota FKMHII serta gejolak internal forum yang berubah secara signifikan. Untuk menanggulangi ketidaktahuan atau buramnya informasi tersebut maka dicetuskanlah adanya Buku Saku ini untuk dapat mencatat rekam jejak yang ada agar dapat digunakan sebagai bahan pembelajaran maupun evaluasi bagi rencana kedepannya untuk FKMHII.

Buku Saku FKMHII saat ini sudah memiliki Standard of Procedure (SOP) yang diregulasikan bersamaan dengan file Buku Saku tersebut pada masing-masing koordinator wilayah. Yang terpenting dari SOP tersebut ialah terdapatnya mekanisme update dan revisi agar mencegah Buku Saku FKMHII menjadi ketinggalan zaman. Dimana mekanisme tersebut dapat dilakukan pada setiap PSNMHII sedangkan untuk pengesahannya pada setiap PNMHII. Buku Saku FKMHII sebagai sumber sejarah tidak menjadi tumpang tindih dengan dokumen FKMHII lainnya sebagai panduan. Semisal Garis Besar Haluan Forum (GBHF) dan Panduan Dasar Forum (PDF) sebagai dokumen regulasi yang mengatur berjalannya FKMHII hingga instrumen yang dimilikinya. Buku Saku FKMHII bergerak sebagi instrumen independen yang berupaya mewujudkan obyektifitas penulisan sejarah pada FKMHII agar dapat melahirkan opini-opini terbuka dalam menatap pergerakan FKMHII kedepannya.

Buku Saku FKMHII menjadi hak dari setiap anggota. Sehingga jika setiap Himpunan Mahasiswa HI se-Indonesia selaku anggota FKMHII hendak membutuhkannya, dipersilahkan untuk menghubungi koordinator wilayah masing-masing wilayah. Tidak hanya itu, koordinator wilayah juga sudah dipersiapkan untuk memahami konten Buku Saku FKMHII agar tidak terjadi multitafsir. Kami juga melampirkan beberapa ilustrasi untuk menjelaskan gambaran singkat dari Buku Saku FKMHII. Harapannya sejarah dan masa depan FKMHII tidak terbatas pada anggota himpunan saja namun juga bagi seluruh mahasiswa hubungan internasional se Indonesia.

1

2 3 4 5

Recent Posts

Leave a Comment

Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt

Start typing and press Enter to search

shop giày nữthời trang f5Responsive WordPress Themenha cap 4 nong thongiay cao gotgiay nu 2015mau biet thu deptoc dephouse beautifulgiay the thao nugiay luoi nutạp chí phụ nữhardware resourcesshop giày lườithời trang nam hàn quốcgiày hàn quốcgiày nam 2015shop giày onlineáo sơ mi hàn quốcf5 fashionshop thời trang nam nữdiễn đàn người tiêu dùngdiễn đàn thời trang